Rabu, 25 Januari 2012

Lowongan Surabaya SPG Reguler, SPG Event, Teller & CS Bank, Personal Baker PT. Connected Exp Februari 2012

PT. CONNECTED bergerak dalam bidang rekrutment tenaga kerja skala nasional membutuhkan tenaga kerja SEGERA untuk posisi :

1. SPG REGULER DEPT.STORE DAN SUPERMARKET
Syarat : Wanita, min.SMA,Tinggi Min.156, komunikatif, penempatan area Surabaya & Sidoarjo

2. SPG EVENT
Syarat : Wanita, Tinggi Min. 158, Komunikatif

3. TELLER & CUSTOMER SERVICE BANK SWASTA TERNAMA DI SURABAYA
Syarat : Pria&Wanita, Single, min. S1 segala jurusan, fresh graduate/menunggu wisuda, max. 28th, penampilan menarik, penempatan All Kota Surabaya, Gaji Negotiable

4. PERSONAL BANKER
Syarat : Pria&Wanita, Single, min. S1 segala jurusan, Pengalaman/fresh graduate/menunggu wisuda, max. 28th, penampilan menarik, penempatan All Kota Surabaya, Gaji Negotiable


Fasilitas : GAJI, INSENTIF, JAMSOSTEK

CV dan foto warna bisa dikirim langsung ke kantor atau via email (format file ms.words) ditujukan ke Bp. IMAM :

PT. CONNECTED
PERUM. PONDOK CHANDRA INDAH
JL. NANAS VII No. 619 WARU-SIDOARJO
Telp. 0318669097, 087754216111
Email : ayutakiranaharsa@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar